This is not the document you are looking for? Use the search form below to find more!

Report home > Novel

adult story

0.00 (0 votes)
Document Description
Tari 1
File Details
  • Added: July, 24th 2012
  • Reads: 273
  • Downloads: 1
  • File size: 177.85kb
  • Pages: 1
  • Tags: adult, stroy, novel
  • content preview
Submitter
  • Name: kipas
Embed Code:

Add New Comment




Related Documents

How to Write a Short Story

by: rika, 2 pages

Keep the reader interested. If they get bored with the story, there’s nothing easier for them to do than just put it down. You can lose the reader at the beginning of the story where he ...

Adult Stem Cells Aid Broken Bone

by: shinta, 3 pages

Adult stem cells are specialized cells with the ability to regenerate tissue in response to damage. However, many patients lack sufficient numbers of these cells and thus cannot heal properly. ...

OLDER ADULT GAMBLING IN OREGON

by: shinta, 107 pages

This study was the third in a series of four epidemiological studies commissioned by the Oregon Gambling Addiction Treatment Foundation (OGATF) since it’s founding in 1997. The goal ...

Outdoor Leisure, Swimming Pool, Portable Pools, Childrens Outdoor Games, Adult Clothing

by: outdoorleisure, 5 pages

Swimming Pool, Portable Pools, Kids Trampoline, Plastic Pools, Childrens Outdoor Games, Adult Clothing, Above Ground Pool Kits, Intex Above Ground Swimming Pool, Swimming Pool Ladders,Outdoor ...

How and Why Dramatica is Different from Other Story Paradigms

by: shinta, 22 pages

I spent nearly sixteen years avoiding reading anything of substance by (Hollywood) story theorists such as Syd Field, John Truby, Christopher Vogler, Robert McKee and others. As co-creator ...

Evaluation and Application of Andragogical Assumptions to the Adult Online Learning Environment

by: shinta, 15 pages

The usefulness and application of andragogical assumptions has long been debated by adult educators. The assumptions of andragogy are often criticized due to the lack of empirical ...

Andragogy and Self-Directed Learning : Pillars of Adult Learning Theory

by: shinta, 12 pages

The central question of how adults learn has occupied the attention of scholars and practitioners since the founding of adult education as a pro- fessional field of practice in the 1920s. ...

Andragogy and the Socratic Method : The Adult Learner Perspective

by: shinta, 11 pages

One of the teaching methods available to teachers in the ‘andragogic’ model of teaching is the method of ‘Socratic Seminars’. This is a teacher-directed form of ...

Andragogy and Technology : Integrating Adult Learning Theory As We Teach With Technology

by: shinta, 6 pages

Higher education has given priority to the integration of technology into the curriculum. As this has occurred, institutions are faced with the many issues that surround making the ...

Adult Learning Styles and Training Methods

by: shinta, 12 pages

The term “pedagogy” was derived from the Greek words “paid” (meaning “child”) an d “agogus” (meaning “leading”). Thus, it is defined ...

Content Preview
Tari Menikmati Teman Pacarnya
Ian & Febi berencana merayakan ultah Febi di Komplek Villa
milik orangtua Ian di daerah lembang Bandung. Untuk meramaikan
acara itu Ian sengaja mengundang teman-teman dekatnya semasa
SMA. Dari kesemua temannya ternyata hanya 4 orang yang
bersedia ikut. " Cewe lo bawa aja biar tambah rame, lagian gw juga
belom kenal sama cewe lo",Begitu ajak Ian ke salah satu temannya.

" Surya sama Tari cewenya , Adit, Rama, Terus Reza sama
Mia , cuma itu Hon yg bisa ikut ", Jelas Ian ke Febi. " Gpp deh
lumayan dari pada gak ada yang ikut ". Akhirnya pagi itu semua
sudah berkumpul dirumah Ian. Surya dan Tari yang paling terakhir
datang. " Hey guys sory ya telat abis rumah cewe gw kan paling
jauh . hehehehe . oiya kenalin nih cewe gw ". Sambil tersenyum Tari
menanyalami teman-teman Surya satu persatu.
Disaat itu lah secara diam diam Ian menaruh hati terhadap
pacar temannya itu. Pagi itu Tari memang terlihat lucu dengan
menggunakan Jilbab kaus lengan panjang ditambah celana jeans
sedikit ketat memperlihatkan lekuk
spalemkipaspalemkipaspalemkipaspalem
tubuhnya yang indah. " Gila
cewe kalem kaya gini bisa ditidurin Surya " pikir Ian dalam hati. Ian
memang sedikit banyak mengetahui cara berpacaran mereka
berdua melalui obrolan mereka saat berkumpul, mereka kadang
menceritakan apa saja yang sudah merka lakukan dengan
pacar-pacar mereka.

Dengan menggunakan 3 mobil mereka semua berangkat ke
Bandung. Komplek Villa milik keluarga Ian memang sedikit terpencil
. Terdiri dari 1 Rumah induk , dan beberapa cottage kecil , juga ada
kolam renang didepan Mini restaurant tapi yang membuat laris villa
itu adalah pemandangan kota Bandung disaat malam. Setelah
menempuh perjalanan selama 3 jam akhirnya ketiga mobil itu
memasuki pekarangan Villa. Beberapa pegawai villa itu langsung
menyambut mereka dengan ramah.
" Selamat datang den " sapa salah satu dari mereka
" Semuanya sudah disiapkan sesuai pesanan aden minggu lalu , Ini
kunci rumah induknya Den ".
" Makasih mang maaf ya jadi ngerepotin , Cottagenya rame ya
Mang ", ujar Ian.
" Ah aden gpp kok den kan udah jadi tugas saya, rame den maklum
akhir pekan cuma ada 1 dibelakang rumah induk yg kosong tapi
pemandangannya kurang bagus." ujar Mang Ujang.
" Oh gitu , Yaudah deh mang kita istirahat dulu ". sambil
menyelipkan beberapa puluh ribu Ian masuk disusul temannya yang
Lain.

" Nah Selamat Datang divilla gw , tapi berhubung kamarnya
cuma 3 cw kumpul dikamar ini , gw sama Surya dikamar depan Dit
lo ma Rama dibelakang ya ? ", begitu jelas Ian. " Oiya semua
minuman ada dikulkas juga makanan kecil tinggal ambil aja dilemari
dapur ". Tanpa banyak komentar semua setuju. Setelah merapikan
barang bawaan mereka masing-masing dan berganti pakaian Febi
bergegas keluar kamar , " Berenang yuk " ajak Febi. " Wah ide
bagus tuh mumpung masih sepi tuh kolamnya " jawab Adit. "
Sayang kamu tadi bawa baju renang ? Tanya Surya ke Tari "
Enggak , abis gak tau kalo mau berenang ", ujar Tari " Udah gpp
kalian berenang aja biar aku yang ngeshoot kalian, Sini sayang
Handycamnya aku yang bawa " lanjut Tari . Mereka semua
tersenyum tanda setuju.

Terdengar canda tawa mereka dikolam sore itu dan Tari
mengabadikan semua kejadian itu. Tari sempat kagum terhadap
bentuk tubuh Ian yang atletis karena rutin fitness ." Coba cowo gw
badannya kaya Ian pasti macho..." pikir Tari . Sekilas Tari sempat
geli melihat tonjolan besar dibalik celana renang yang ketat. "
Gedean mana ya sama punya Surya...hihihi " Tari bepikir nakal .
Karena lupa dicharge sewaktu berangkat Handycam Surya mati.
Tari segera menanyakan batere cadangan ke Surya. " Ada ditas
Say " jawab surya " Feb pinjem kunci villa dong mau ngambil batere
sekalian kekamar mandi " Ujar Tari ke Febi.
Setelah mendapatkan kunci Tari berjalan ke rumah Induk yang
letaknya beberapa meter dari Kolam renang. Ian memperhatikan
lekuk bokong Tari yg sintal ketika Tari pergi . " Wah semok banget
tuh pantat, Sama Surya aja mau masa sama gw gak mau .Pasti dia
ketagihan kalo kena rudal gw" pikiran Ian mulai nakal. Ian memang
terkenal playboy disaat SMA dan tak jarang banyak perempuan
yang tergoda ketampanannya. Tanpa sepengetahuan Febi dia juga
sering meniduri cewe yang baru dikenalnya.

Sambil menawarkan mengambil makanan kecil dan minuman
Ian segera menuyusul Tari ke rumah induk. Karena terlalu asik
bercanda dikolam yang lain pun tidak curiga dengan niat jahat Ian.
Dikamar Tari yang sedang mencari batere sempat kaget ketika Ian
masuk.
" Eh elo Yan , ngagetin aja kirain siapa " kata Tari.
" Hehehe kaget ya , sory gw mau ambil rokok di jaket skalian
ngambilin anak2 cemilan " jawab Ian mengalihkan
" Udah baterenya kekolamnya bareng ya sekalian bantuin gw
bawain cemilannnya anak2 " pinta Ian.
" mmm...iya deh tapi tunggu bentar ya gw pipis dulu " ujar Tari.
" wah ikuuut dooong ..." jawab Ian mulai nakal.
" gila lo ... hahaha " Tari tersenyum sambil tertawa.

Setelah Tari masuk kekamar mandi yang ada dikamar depan
dimana Ian dan Surya tidur disitu Ian pun mengatur strategi." Wah
kesempatan nih , harus main cepet nih ... klo gw pake dikamar ini
gw bisa lihat klo ada orang yang dateng ". begitu kira2 rencana Ian
. Sambil menunggu Tari Ian memperhatikan keadaan sekitar.
Kemudian Ian berdiri dibalik pintu kamar. Tari pun keluar ketika Tari
hendak menutup pintu kamar mandi
lemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipa tiba-tiba saja Ian menyekapnya
mulutnya sambil tanga kanannya mencoba mendekap tubuh Tari.
Tari yang masih terkejut dengan apa yang sedang dialaminya
mencoba sekuat tenaga melawan. Tapi karena ukuran tubuhnya
yang jauh lebih kecil dia hanya coba berteriak itu terhalang telapak
tangan Ian yang dengan kuat menutupi mulutnya.

Perlahan-lahan perlawanan Tari mulai melemah . Mengetahui
hal ini Ian dengan cekatan melorotkan celana renangnya dan
rudalnya yang besar itu menyembul keluar. Dan dengan
kekuatannya Tangan kiri Ian menurunkan sejauh mungkin legging
ketat Tari. Ian tersenyum ketika tau ternyata Tari menggunakan
G-string karena dengan menarik tali belakangnya kesamping
dengan sangat mudah kemaluan Ian bisa mengesek2 vagina Tari.

Tari yang masih berusaha memberontak tak sadar
gerakanannya malah membuat kontol Ian yang tadinya hanya
menempel dibibir vagina malah masuk semakin dalam seinci demi
seinci. Dengan susah payah akhirnya seluruh rudal Ian tertanam di
vagina Tari. Ian sempat terpejam merasakan sempitnya milik Tari.
Menyadari kejadian ini tanpa sadar Tari merintih . Air mata Tari pun
menetes dipipinya Tari tidak menyangka miliknya yang paling
rahasia dan selama 3 tahun ini hanya milik Surya kini bisa dirasakan
Ian teman pacarnya sendiri. Tari masih merintih kesakitan ketika Ian
pelan-pelan mulai mengoyang kontolnya. Perasaan Tari
berkecamuk antara marah , pedih dan anehnya dia juga mulai
merasakan nikmat yang berbeda. Mungkin itu karena kontol Ian
jauh lebih besar dibanding punya Surya. Tari juga tidak sadar kalau
pantatnya mulai bergoyang mengikuti kocokan Ian.

Tari berpikir mungkin dengan pasrah kejadian ini akan cepat
berakhir dan hanya mereka berdua yang tau. Tari tidak mau karena
kejadian ini semua berantakan. Tari pun pasrah malah seakan-akan
dia juga menikmati pertama kali kontol lain mengaduk2 vaginanya.
Menyadari Tari takluk sepenuhnya Ian merapatkan tubuh mungil
Tari ketembok. Gerakan Ian semakin cepat karena vagina Tari
mengeluarkan cairan pelumas. Ini pertanda kenikmatan
benar-benar dirasakan Tari. Entah apa yang ada dipikiran Tari saat
ini sambil ikut mengoyang pantatnya tangan kirinya meraih tengkuk
belakang leher Ian sambil membalik wajahnya bibirnya mencium
bibir Ian. Ian sempat terkejut. Ini bukan pemerkosaan tapi murni 2
manusia yang sedang bercinta layaknya 2 kekasih yang dimabuk
asmara. Dengan masih masih menggunakan pakaian lengkap
disertai jilbabnya Tari berubah menjadi betina yang menikmati
disetubuhi lelaki perkasa.

" ssssshhhh teruuuusss yan , lebiiihh cepaaatt " rintih Tari.
Tangan Ian mulai menyusupi kaos dan bra Tari mencari putingnya.
Sambil memilinnya Ian mengimbangi ciuman Tari. " Kamu
menikmatinya sayang " tanya Ian,"Iiiia Yan .. Kontol kamu gede
lebih nikmat dibanding Surya .. accchh " Tari meracau keenakan.
Ian tersenyum melihat wajah Tari yg berubah binal dari cermin yang
ada dibalik kamar.

15 menit sudah ketika Ian mulai merasakan spermanya akan
menyembur. " Aku mau keluar cantik " ujar Ian. Tari yang juga
sedikit kaget secepet ini dia juga akan meraih orgasmenya
menjawab " Didalam aja say aku lagi ngga subur kok "." Kita keluar
bareng Yan ... aaaaggghhh " Tari pun mengejang sambil
mengeluarkan cairan hangat vaginanya. " aaaaghhhhh " Ian
memejamkan matanya sambil menumpahkan seluruh spermanya.
Ian memeluk erat Tari.

" Kamu sempurna , makasih sayang " ucap Ian sambil
membalikan tubuh Tari kemudian mencium keningnya." Ini pertama
dan terakhir ya Yan...aku takut orang lain tau dan semuanya jadi
kacau ". jawab Tari sambil menyeka keringat dibalik jilbabnya. "
Tenang gak akan ada yang tau ... tapi kalau kamu masih mau aku
tunggu nanti malam jam 11 diteras depan biar semua aku yang atur
, sekarang kamu bersih2 aku kekolam duluan nanti aku bilang
keanak2 kamu lagi pups ". Ian pun memakai lagi celananya dan
pergi meninggalkan Tari yang masih terdiam seakan tak percaya
apa yang baru saja terjadi.

" Hay Guys Nih makanannya ... sory lama tadi nyokap telfon
ngecek sikon ". Ujaar Ian sambil membagikan makanan. " ech cewe
gw mana Yan " . Tanya surya " Kayanya tadi ditoilet deh Sur . Boker
kali " Ian mencoba santai. " ooouuuh Yaudah deh, tadi dijalan dia
emang bilang perutnya agak gak enak ". Jawab Surya tak curiga
dan kembali berenang. Ian hanya tersenyum membayangkn wanita
yang sangat dicintai Surya baru saja dinikmatinya.
BERSAMBUNG ......
kipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspalemkipaspa

Download
adult story

 

 

Your download will begin in a moment.
If it doesn't, click here to try again.

Share adult story to:

Insert your wordpress URL:

example:

http://myblog.wordpress.com/
or
http://myblog.com/

Share adult story as:

From:

To:

Share adult story.

Enter two words as shown below. If you cannot read the words, click the refresh icon.

loading

Share adult story as:

Copy html code above and paste to your web page.

loading